Band hard rock asal Los Angeles, California, Amerika, Guns n Roses, dipastikan segera memenuhi kontrak kerjasamanya dengan promotor untuk menggelar konsernya di Ibukota, Kamis, (8/11) malam mendatang. Hal ini diutarakan langsung oleh GNR Tour Representative, Ron Chamberlain dalam sesi temu media di Press Room GBK, Senayan, Jakarta, dua hari sebelum konser di gelar.

“Kita sudah berkomunikasi selama 1 bulan, dan segala persiapan sudah dijalani. Mereka ( GnR) cukup happy dan sudah siap untuk menggelar konser nanti. Beli tiketnya yang kabarnya masih tersedia. Jadi siap-siap lah untuk menikmati show yang memakan waktu 3 jam,” papar Ron yang hadir ditengah press conference berlangsung.

Untuk lebih memastikan segala persiapan konser, pihak promotor pun memperlihatkan penampakan panggung yang sedang berdiri gagah di tengah Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) ke sejumlah awak media. Terlihat pula rumput GBK sudah ditutupi oleh grass cover. Bahkan lintasan larinya pun udah di ditutup karpet putih. Bisa dipastikan SUGBK akan aman untuk di gelarnya konser Guns n Roses.

Guns N’ Roses dalam Not In This Lifetime Tour 2018 merupakan tur pembuka pertama Asia, dan menjadi konser internasional pertama setelah SUGBK Jakarta melakukan renovasi. Membawa formasi klasik yang akan diboyong untuk mengguncang panggung Jakarta adalah, Axl Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (gitar utama), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (gitar ritme), Frank Ferrer (drum), dan Melissa Reese (keyboard).

Hingga saat ini, persiapan telah mencapai 80%, dengan membawa total produksi terbesar di SUGBK dengan kurang lebih 40 ton terdiri dari sound, lighting dan LED untuk menyambut ribuan fans yang akan berkumpul untuk merayakan momen kebersamaan formasi klasik Guns N’ Roses ini.

“Segala persiapan telah dilakukan dan berjalan lancar. Semoga saja cuaca mendukung di konser nanti,” tambah Adib Hidayat, Promotor Representative.

Setelah dibuka di Jakarta, Guns N’ Roses Not In This Lifetime Tour 2018 akan melanjutkan ke lima negara lainnya, yakni Filipina pada tanggal 11 November, Malaysia di tanggal 14 November, Taiwan tanggal 17 November , kemudian Hongkong pada 20 – 21 November dan Abu Dhabi pada tanggal 25 November 2018. Guns N’ Roses di Jakarta dipromosikan oleh promotor UnUsUaL Entertainment dan TEM, untuk mitra penjualan tiket resmi adalah BookMyShow. Sudah siapkah melihat GnR nanti? (Ryka / foto : Ruth,ID)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here