Lazada, salah satu platform belanja ngehits di Asia Tenggara tengah merayakan hari jadinya yang ke-7. Momentum ini dimanfaatkan Lazada untuk menggelar hajatan spektakuler bertajuk Super Party di Indonesian Convention Exhibition, BSD, Tangerang, Banten, Selasa (26/3) malam. Gak tanggung-tanggung, jawara Grammy Awards dan Brit Awards, Dua Lipa didaulat sebagai bintang utamanya.

Selain Dua Lipa, sederetan artis ternama di kawasan Asia Tenggara pun dilibatkan. Diantaranya ada Agnez Mo, Nadine Lustre, Sam Concepcion hingga Dong Nhi. Kemudian deretan rapper dan DJ andal, ada Saykoji, Dipha Barus, Angger Dimaz, THELIONCITYBOY, Simail Izzani, hingga Hael Husaini. Pembawa acaranya pun keren-keren, ada Nadya Hutagalung, Pia Wurtzbach, Tran Thanh hingga Allan Wu. Dengan sederetan nama hebat kaliber dunia dan Asia Tenggara, tentu jadi kebanggaan tersendiri bagi Lazada menggelar event spektakuler di Indonesia.

“Kami memilih di indonesia bukan hanya karena ulang tahun ke-7. Itulah kenapa kita undangan saja, gak menjual tiket. Karena kita mengadakan ini untuk membalas para customer kita yang loyal. Dan untuk merasakan bagaimana semangatnya, inilah party yang sesungguhnya. Bahwasannya ini bukan hanya pesta kami, tapi juga semua customer,” kata Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.

Melalui event Super Party ini, Lazada meluncurkan konsep penggabungan antara shopping dan hiburan, shoppertainment. Sebuah pengalaman menarik bagi konsumen di seluruh Asia Tenggara dalam

mengakses aplikasi sambil live streaming dan menontom hiburan. Salah satunya, LazGame, dimana konsumen hanya perlu melakukan tag and swipe untuk mendapatkan voucher.

Kabarnya, dengan kekuatan aplikasi yang mumpuni, acara Super Party pun bisa disaksikan secara live streaming bukan hanya di Jakarta. Konsumen ada di Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam bisa menyaksikan acara hebat ini. Acara ini pun di coverage tv lokal. (teks & foto : Ryka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here