Group JO1

Kelompok penyanyi asal Negeri Sakura, J01 baru saja meluncurkan lagu terbaru berjudul ‘Move The Soul’ melalui saluran musik digital. Lagu yang juga menjadi tema pembuka film animasi Fanfare of Adolescence yang tayang di stasiun televisi Jepang ini terdapat di album ke-2 mereka bertajuk Kizuna dan rencananya rillis pada bulan Mei mendatang.

Lagu terbaru dari JO1 yang dinaungi oleh label Lapone Entertainment tersebut merupakan  lagu yang mengambil kisah mengejar mimpi dari para karakter utama di animasi yang dikaitkan dengan perjalanan JO1 sampai detik ini, sehingga lagu ini menjadi lagu penyemangat untuk orang-orang yang mengejar mimpinya.

“Kami sangat senang, single berjudul ‘Move The Soul’ telah di rilis, single ini menjadi pembuka untuk anime televisi berjudul Gunjo No Fanfare yang memiliki arti lagu penyemangat untuk orang-orang yang sedang mengejar mimpinya. Semoga single ‘Move The Soul’ ini dapat dinikmati dan disukai penggemar Indonesia” ungkap Shiroiwa Ruki, JO1 .

Mengikuti trend musik dan gaya vokal mereka. “Lagu ini memiliki melodi cerah yang melaju cepat dengan vokal bernada tinggi, sebuah lagu yang pasti berkesan dan menggetarkan jiwa,” sambungnya.

Sampai dengan saat ini, single  ‘Move The Soul’ mendapat sambutan meriah dari penikmat musik dunia. Video musik ‘Move The Soul’ telah diputar ulang lebih dari 500 ribu kali  dan dikomentari lebih dari empat ribu netizen.

JO1 adalah grup musik beranggotakan 11 orang yang berada dibawah naungan label Lapone Entertainment, hasil kerja sama antara Yoshimoto Kogyo dan CJ E&M. Ke-11 orang anggota ini merupakan orang terpilih dari 101 peserta program audisi Jepang bernama “PRODUCE 101 JAPAN” yang diselenggarakan pada tahun 2019.

Saat ini, JO1 beranggotakan Mamehara Issei, Kawanishi Takumi, Kawashiri Ren, Tsurubo Shion, Ohira Shosei, Kinjo Sukai, Shiroiwa Ruki, Sato Keigo, Kimata Syoya, Kono Junki, dan Yonashiro Sho. (teks: fan, foto dok.ist)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here