Si “Sadboy” Ekhsan Pendatang Baru Yang Gencar Promosi Single baru Via Streaming

Pandemi Covid 19 tampaknya masih jauh dari kata usai dan bagi para insan hiburan hal ini tentu menjadi tantangan yang tetap terus menghadang. Lahan pertunjukkan  offair yang menjadi sokongan utama karier mereka belum bisa berjalan. Sehingga penampilan secara online adalah alternatif yang harus dijalani. Begitu pula yang dilakukan penyanyi pendatang baru bernama Ekhsan. Solis yang juga model ini pun memanfaatkan jalur online yaitu dengan live streaming untuk mempromosikan karya terbarunya sekaligus menyapa penggemar.

“Alhamdulillah single kedua yang berjudul “Pergi Tak Meninggalkan” ini mendapat respon yang luar biasa. Karena saya rasa sangat related dengan kondisi kaum milenial saat ini. Selain itu lagunya mudah dihapal dan gampang dinyanyikan,” ujarEkhsan saat ditemui di acara live streaming baru-baru ini.

Solis yang memutuskan hijrah dari Pekanbaru ke Ibukota demi memantapkan kariernya di industri musik ini pun merasa senang karena tetap bisa tampil menghibur penggemarnya.

“Teman-teman dan penggemar support banget saya tampil live streaming. Kendati bukan tampil off air atau di panggung hiburan, dukungan mereka sangat besar dan saya berterima kasih banget,” imbuhnya.

Ekhsan tampil membawakan sekitar delapan lagu. Sudah pasti dua lagu miliknya berjudul “Hatimu yang Sebenarnya” dan “Pergi Tak Meninggalkan” serta sejumlah lagu populer seperti “Bentuk Cinta”, “Tanpa Batas Waktu”, dan “Hal Hebat”.

Aura wajah ekhsan yang melankolis dan lagu-lagu beroma iris nadi alias galau yang dibawakannya ini tak ayal membuatnya dicap oleh sejumlah penggemarnya sebagai “sadboy”.  Namun demikian Ekhsan tidak mempermasalahkan arena dirinya pun merasa saat ini  karya-karya yang dibawakannya terdengar berkarakter sedih, lembut dan seperti meratapi nasib.

“Ya memang sih saat ini lagu-lagu yang saya bawakan masih dalam suasana galau karena bisa jadi suasananya sekarang sedang seperti itu dan kita tahu bersama penikmat musik lebih mudah tersentuh dengan lagu-lagu yang galau. Tetapi suatu saat saya juga ingin menyanyikan lagu-lagu yang bernada gembira ataupun berirama up beat. Karena sebagai penyanyi kita harus bisa menyanyikan lagu dalam berbagai mood agar semua orang bisa terhibur. “ pungkasnya. (teks: fan, dok foto: istimewa)

Related Article

lesmus-300x600-2
3x3

Live Performance

lesmus-300x600-2
3x3

Live Performance