Hotman Paris mencicipi 'K-pop" seharga 50 juta

Tidak bisa dipungkiri demam K-pop masih terus melanda negeri ini. Bahkan ketika pandemi Covid 19 melanda dan memaksa orang-orang untuk tetap tinggal di rumah, tampaknya para penggemar K-pop makin memiliki waktu yang lebih banyak untuk menikmatinya.  Karena sebagai hiburan sembari work from home ataupun sekedar menghilangkan kebosanan karena tidak bisa kemana-mana.  Fenomena ini bisa jadi menginspirasi sejumlah pihak untuk meng-create sesuatu agar hasil karyanya itu akan segera mudah dikenal ataupun bisa viral di sosial media.

Salah satunya seorang chef terkenal di Indonesia  yang mengunggah  video cara membuat Popcorn tapi bukan yang seperti lazimnya. Dia kemudain bereksperimen menggunakan permen Kopiko dan hasil olahannya itu dinamai ‘K-Pop’ alias Kopiko Popcorn. Setelah ditonton banyak orang, beberapa hari kemudian akun chef bobon santoso ikut mengunggah video yang berisikan jika dia mampu membuat Popcorn Candy dengan menggunakan tiga macam permen yang berbeda yaitu Kopiko, Tamarin, dan Kis.

Rupanya tidak berhenti disitu saja,  Bobon lalu menantang chef tersebut untuk membuktikan siapa The Real Master Chef dengan cara membuat tandingan ‘K-pop’ yang dibuatnya. Dan tak lama kemudian, akhirnya sang Chef menjawab tantangan tersebut di Instagram Live akun miliknya dengan membuat  ‘K-pop’ plus edible gold atau emas yang bisa dikonsumsi menjadi topping Kopiko Popcorn miliknya. Dengan tambahan edible gold tersebut, Kopiko Popcorn terlihat berkilauan dan mahal.

Tidak puas hanya dengan membuat The Next Level of ‘K-pop’, selanjutnya Popcorn Candy tersebut dilelang lewat Sosial Media. Banyak dari netizen mengikuti lelang tersebut dan satu per satu memasang angka untuk mahakarya Kopiko Popcorn tersebut. Mulai dari angka ratusan ribu, jutaan, belasan juta, hingga puluhan juta dipertaruhkan demi Maha karya salah satu chef terkenal di Indonesia ini.

Sampai akhirnya ‘K-pop’ di ranah kuliner  itu terjual dengan harga 50 Juta Rupiah yang dimenangkan oleh pengacara kondang Hotman Paris.

 “Popcorn dan karya seni jadi satu, sebuah masterpiece racikan tangan chef, sebuah harga kecil untuk nilai kreatifitas yang tak ternilai…” tulis Hotman di caption foto di akun Instagram miliknya.

Nah ada yang kepincut untuk membuat K-pop versi lain? (teks: fan, foto:dok. ist)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here