Band alternatif rock/emo asal Long Island, Amerika, Taking Back Sunday, akhirnya akan menyambangi Indonesia. Kehadiran Adam Lazzara cs. di Jakarta, sekaligus menandai 20 tahun eksistensinya di skena musik rock mancanegara. Dan tentunya, konser yang akan berlangsung pada 23 Januari di Tennis Indoor, Jakarta akan tercatat dalam rangkaian tur dunianya sepanjang 2019 ini.

Adalah My Will Entertainment selaku promotor yang menggawangi konser band yang baru aja merilis album kompilasi Twenty ini. Selain TBS, sang promotor pun menggandeng Padi Reborn serta The S.I.G.I.T untuk menambah semarak gelaran seri perdana dari festival musik rock berjudul Rock N’ Sound 2019.

“Rock N’ Sound rencananya akan diadakan setiap tahun dan edisi ini adalah yang pertama. Konsep ini udah lama direncanakan, namun baru kali ini teralisasi. Rock N’ Sound akan menyajikan musik-musik rock dan roll. Saya bercita-cita Indonesia punya musisi yang siap bersaing dengan musisi luar. Karena saya melihat bahwa musisi Indonesia gak kalah bagus kok,” kata Willy Hidayat, CEO My Will Entertainment saat ditemui Lesmus, di Hard Rock Café Jakarta, Senin (14/1) sore lalu.

Kabarnya Padi Reborn dan The S.I.G.I.T yang didaulat sebagai bagian dalam festival musik berbandrol 550 – 950 ribu siap menyajikan sebuah penampilan yang spesial. Piyu cs. dikabarkan akan mengedepan lagu-lagu yang nuansa rocknya lebih kental. Pun begitu dengan Rekti cs. Menurut Adit (bass),  akan ada energi yang berbeda saat ada di panggung Rock N Sound nanti.

“Kita akan mempersiapkan lagu-lagu bernuansa cepat dan ngerock nantinya. Kalo biasanya dominan dengan nuansa pop. Namun sisi rock Padi akan terlihat disini,” ungkap Yoyo, drumer Padi Reborn.  “Lagu Hitam, sama lagu-lagu yang ada di album 4  akan dibawakan. Ini akan menjadi kesempatan sobat Padi (sebutan fansnya) yang rindu musik keras dari Padi,” tambah Fadly.

Sebagai informasi, TBS harusnya memulai debutnya konser di Indonesia 9 tahun lalu. Namun karena alasan tertentu, konsernya tahun 2010 batal. Dan kali ini, semoga tak batal lagi yah. Let’s go! (teks & foto : Ryka)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here