Weird Genius Jadi Rekrutan Pertama Label Astralwerks Asia

Efek lagu Lathi yang telah di-stream lebih dari 100 juta kali dan memuncaki tangga lagu domestik hingga menjadikannya viral di seluruh Asia Tenggara, Weird Genius telah menandatangani kerjasama dengan Astralwerks Asia. Sebuah sub label dari Universal Music Group yang berdesikasi untuk musik elektronik di kawasan Asia ini, siap membuat grup EDM bentukan tahun 2016 ini diperkenalkan secara global.

“Merupakan suatu kehormatan menjadi artis pertama Asia yang menandatangani kontrak dengan Astralwerks dan bergabung dalam daftar artis musik dance global mereka,” kata Weird Genius dalam press release yang diterima Lesmus, Jumat (19/8).

Kerjasama Astralwerks Asia dengan Weird Genius nggak lepas dari popularitas lagu Lathi yang telah mencatat banyak prestasi. Selain mendapat lebih dari 100 juta stream, lagu ini mencapai puncak pertama di tangga lagu utama Spotify di Indonesia dan duduk nomor 2 di tangga lagu Global Viral 50, dengan popularitas yang terus meningkat di seluruh Asia Tenggara.

General Manager Astralwerks Asia, Toby Andrews mengungkapkan lewat Lathi , Weird Genius akan diperkenalkan kepada penikmat musik baru di seluruh dunia di masa depan. Seperti halnya kampanye sukses Surf Mesa dalam lagu ily (I love you baby) dan Marsmello & Halsey dalam lagu Be Kind.    

“Lathi adalah rekaman terpanas yang keluar dari Asia Tenggara dalam beberapa bulan terakhir dan kami sangat senang untuk membantu mereka menjangkau fans baru di seluruh dunia, baik sekarang maupun di masa mendatang ,” terang Toby.

Trio Reza Oktavian, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu pun nggak bisa menutupi  rasa bangganya bisa bekerja sama dengan Astralwerks Asia sebagai artis perdananya.

“Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Cindy, Toby, dan tim untuk merilis musik baru, dan membantu musik kami menjangkau penggemar baru di seluruh dunia,” ujar sang musisi.

Weird Genius dalam menyajikan musik EDM telah membangun pengikut setia melalui jadwal tur tanpa henti. Sejumlah pastisipasi dalam acara lokal dan intersional seperti Viral Fest di Bangkok, Festival SHVR Jakarta, FanFest Indonesia YouTube, Soundrenaline Bali serta sepanggung dengan Yellow Claw dan The Chainsmokers adalah bukti bahwa Weird Genius punya konsistensi yang luar biasa. (ryka / foto : ig @astralwerksrecords)

Related Article

lesmus-300x600-2
3x3

Live Performance

lesmus-300x600-2
3x3

Live Performance