Melanjutkan akselerasi musikalnya, musisi muda berbakat asal Ibukota, Jinan Laetitia kembali memperkenalkan single barunya yang diberi judul Picture. Tetap percaya diri dan tentunya lebih bertenaga dalam balutan pop yang quirky dan eksentrik ini.

Dalam lagu Picture, penyanyi yang masih berusia 18 tahun ini memilih untuk tetap melakukan aktulisasikan image-nya dengan intensitas kepercayaan diri yang meningkat. Namun dalam intrapersonal dengan cara pandang yang berbeda.

Lagu berdurasi 2.34 menit ini mengedepankan melodi yang sneaky, beat yang catchy hingga haunting vokal yang terasa bikin merinding.  

“Saya sangat senang merangkai Picture, dari melodinya yang sneaky, beat-nya, sampai vokalnya yang haunting. Saya mau pendengar dapat melepaskan diri dengan Picture. Lagu ini akan menempel di kepala dengan mudah dan membuat pendengar merinding,” ungkap Jinan dalam press release yang diterima Lesmus baru-baru ini.  

Disamping komposisi lagu yang menarik, video klip Picture juga dihadirkan dalam konsep yang esthetic dan tentu saja nyentrik. Stevina Peni kembali dipercaya Jinan Laetitia untuk meracik visualisasi video klip Picture dalam konsep dreamy yang colorful dan vintage costume yang artsy.  

Lagu Picture hadir dalam versi spatial audio, didukung dengan Dolby Atmos yang secara khusus bisa dinikmati berbeda hanya di platform music streaming, Apple Music. Sebelum merilis lagu Forgive dan Picture di bawah Warner Music Indonesia, Jinan Laetitia sudah melepas enam lagu secara konsisten dengan semangat independen yang kuat.

Melalui lirik-lirik berbahasa Inggris yang ditulisnya, Jinan Laetitia telah mendapatkan apresiasi secara global. Bukan hanya dari penikmatnya yang berasal dari Tanah Air, tapi juga kawasan Asia lainnya seperti Singapura, Taiwan, Hong Kong bahkan juga penikmat musik di Amerika Serikat.  (ryka / foto : warner music Indonesia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here